YALPK | Trenggalek – Pelaksanaan Pilkades tinggal menghitung hari, Kampanye dari masing-masing calon Kades terus dilakukan.  Seperti yang terlihat di Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Selasa (05/02) Cakades No.2 Sdr. Mukhamad Yusuf Ashari menggelar kampanye terbuka dengan menampilkan Pentas Seni Jaranan dan Rampak Barong.

Lima personil Polsek Karangan dan dua personil dari Koramil Karangan mengamankan jalannya acara yang berlangsung di halaman rumah Cakades No.2 Sdr. Mukhamad Yusuf Ashari yang beralamat di Dusun Ngegong Rt 13 Rw 05 Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan. Acara tersebut dimulai pukul 10.00wib hingga pukul 16.00wib.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan dari Cakades Sdr. Ashari yang kemudian dilanjutkan dengan pemberangkatan Rampak Barong dengan rute Dukuh Krajan-Pengguk-Nggrogolan-Ngumplengan dan finis kembali ke halaman rumah Cakades Sdr Ashari.

Masyarakat yang hadir dalam giat kampanye tersebut sekitar 500 orang.Rombongan yang dipimpin oleh Cakades No.2 tersebut arak-arakan dengan berjalan kaki mengelilingi Desa Jatiprahu sambil memberikan sapa salam pada warga disepanjang jalan.Setelah sampai finis kegiatan ditutup oleh Cakades Sdr.Ashari.

Kegiatan yang diamankan oleh petugas gabungan dari personil Polsek Karangan dan personil Koramil Karangan tersebut berlangsung dengan lancar, aman dan terkendali.
(ttk./hum)

Loading

646 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *