YALPK|Kediri – Pentingnya tertib berlalu lintas untuk generasi millenial.Satlantas Polresta Kediri Sabtu hingga Minggu 16-17 Februari 2019, menggelar Millenial Kediri Festival. Kegiatan dipusatkan di Jl Basuki Rahmad Kota Kediri, depan Balaikota Kediri.

Kegiatan yang dilaksanakan kerjasama dengan Pemkot Kediri ini diisi berbagai macam kegiatan. Antara lain Bazar Millenial, Festival Akustik dan menampilan bintang tamu antara lain Krisboi, Tempo Doeloe, OM Malapa dan juga menghadirkan bintang tamu kelahiran Kota Blitar Dodit Mulyanto.

Tidak hanya itu,ada juga kegiatan lainnya salah satunya free style dan jalan santai.

Kasatlantas Polresta Kediri, AKP A Rizky F.C, S.IK menerangkan,kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan secara nasional yang diselenggarakan di Polresta Kediri.Di harapkan agar generasi millenial bisa lebih memahami akan pentingnya tertib lalu lintas.

Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Dan etika berkendara dan teknis berkendara yang aman,” kata AKP A Rizky F.C, S.IK, Kasatlantas Polresta Kediri.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Kasatlantas Polresta Kediri mengundang masyarakat untuk turut memeriahkan.

“500 pendafatar pertama akan mendapatkan kaos millenial gratis . Dan hadiahnya cukup banyak yang akan diundi antara lain sepeda motor, televisi, sepeda , kulkas dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Pentingnya tertib lalu lintas,agar kedepan generasi yang menjadi kebanggaan bangsa ini bisa lebih baik.Terlebih lagi jika semua kalangan masyarakat pengguna jalan selalu mentaati rambu lalu lintas yang ada dan saling menghormati sesama pengguna jalan,maka akan meminimalisir kejadian kecelekaan di jalan.(ar/hum)

Loading

624 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *