YALPL | Trenggalek – Tiga Pilar Polsek Munjungan dengan bijak dan leluasa memberikan pada seluruh kelompok arau komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan tumbuh subur dalam kegiatan yang positif untuk membangun suatu kemajuan wilayah kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Kemudahan dukungan tehnologi jika dimanfaatkan untuk hal kebajikan juga akan membawa dampak yang baik pula di tengah kehidupan masyarakat. Komunitas yang berawal dati pertemanan media sosial yakni Info Seputar Trenggalek (IST) secara merata hampir mencakup sekabupaten trenggalek anggotanya dan masing-masing kecamatan memiliki koordinator.

Minggu jelang petang 19/5/19, Tetap dalam rangkaian bulan suci ramadhan 1440 H dengan pendampingan tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek, IST Koordinator Kecamatan Munjungan adakan kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim di depan lapangan Munjungan. Kanit Sabhara Polsek Munjungan Ipda Suwito kendalikan anggota berikan pelayanan pengaturan lalin di saat relawan IST bagi takjil. Camat Munjungan Rudianto,S.Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut, berikan apresiasi pada relawan IST yang sudah menunjukn betapa indahnya kedamaian dan kerukunan saat berbagi dengan sesama.

“Polsek Munjungan Polres Trenggalek selama di bulan suci ramadhan all out berikan pendampingan pelayanan pengamanan dan pengaturan lalin kepada siapapun  baik komunitas maupun kelompok lain yang melaksnakan giat berbagi di bulan puasa ini”Pungkas Ipda Suwito.(ttk/hum)

Loading

458 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *