YALPK | Madiun – (Field Trip Mudik Bareng INKA) Lebaran hampir tiba, hiruk pikuk geliat lebaran 2019 di Madiun makin terasa. Kepadatan lalu lintas juga mulai nampak. Acara tahunan yang selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat adalah mudik.

Sebagai wujud tanggung jawab sosial hari ini Kamis 30/5/19 BUMN PT. INKA (Industri Kereta Api) Persero memberangkatkan Mudik Gratis start dari INKA Madiun dengan menyediakan sebanyak 300 kursi ke berbagai kota tujuan diantaranya Tegal, Pekalongan, Cilacap, Jogja, Malang, Surabaya, Probolinggo, Lumajang, Jember, dan terakhir Banyuwangi.

 

Dirut PT. INKA Budi Noviantoro memberangkatan mudik gratis pukul 07.45 WIB setelah sebelumnya meninjau masing-masing bus dan Beliau menyampaikan “Selamat Mudik semoga perjalanan menyenangkan selamat sampai di tempat tujuan dan bertemu dengan keluarga tercinta”. Ucapnya.

Sementara itu menurut Hartono Manajer Humas PT. INKA (Persero) bahwa program Mudik Bareng PT Inka merupakan kegiatan tanggung sosial kepada masyarakat. Bahwa seluruh BUMN wajib melaksanakan mudik gratis untuk staf karyawan dan masyarakat. Dan hari ini PT. INKA Menyediakan 7 Bus untuk 300 pemudik semoga kedepannya PT INKA bisa menambah kuota”. ujar Hartono.


Tanggapan Titania pemudik ” Senang sekali dan berharap acara mudik ini diadakan setiap tahun. Dan uang sakunya di tambah. Terima kasih INKA”. Katanya.

PT. INKA tidak hanya menyediakan tiket mudik secara gratis. Dalam program ini pemudik juga mendapatkan berbagai fasilitas lainndya. Di antaranya adalah fasilitas bus pariwisata yang mewah, nyaman via jalur tol Trans Jawa, kaos, asuransi, dan uang saku. (Berita ini di tulis perjalanan sampai di Kedung Bajul. Bersambung – wid)

Loading

590 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *