YALPK | Surabaya – Kapolrestabes Surabaya KombesPol Sandi Nugroho meresmikan gedung baru Satlantas Polrestabes Surabaya di dampingi Wakapolrestabes Surabaya AKBP Leonardus Simarmata dan Kasatlantas AKBP Eva Guna Pandia.

“Gedung baru Satlantas Surabaya diberi nama Gedung Patria Tama”

 

Gedung yang terletak di jalan Kerapu Surabaya yang dahulu dikenal dengan Satpas Colombo ini nantinya akan meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat yang berkaitan tentang lalulintas .

Di dalam acara yang sama SatLantas Polrestabes Surabaya juga melaunching program E-Sim yaitu Aplikasi e-Sim Surabaya yang bisa mengurus SIM kapan saja serta dimana saja. E-Sim nantinya syaratnya harus diselenggarakan oleh komunitas dan peminatnya yang kolektif.

 

“Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat itu, juga telah diresmikan gedung Satlantas Surabaya agar masyarakat mudah mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM),” kata Kapolrestabes Surabaya ini, Kamis (23/5/2019).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho juga pmengatakan, ” aplikasi e-SIM Surabaya ini kita ketahui bersama bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat para pemohon bisa dengan mudah mendaftar melalui internet”.(tim)

Loading

541 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *