YALPK | Tulungagung – Ruang incenirator RSUD Dr Iskak Tulungagung terbakar kepulan asap membumbung tinggi dibelakang rumah sakit 21.3.2019.

Kebakaran rumah sakit diduga kuat akibat proses pengelasan pada bagian cerobong asap,beruntung pada pada saat kejadian kebakaran tidak merembet ke bagian ruangan lainnya yang berdekatan.

Kabag humas Polres Tulungagung AKP Sumaji mengatakan dari keterangan saksi di lokasi kejadian sebelum terjadi kebakaran sejumlah pekerja tampak melakukan perbaikan cerobong asap menggunakan mesin las.awalnya tidak ada masalah dan berjalan lancar kemudian mereka istirahat,setelah itu mereka kembali melakukan perbaikan terjadi kepulan asap.kata Sumaji.

Percikan las diduga mengenai sampah yang ada diluar tungku Incenerator sehingga terjadi kebakaran,Polisi memastikan peristiwa tersebut tidak sampai merembet ke gedung lain dan tidak mengganggu penanganan pasien.,aman ujarnya dan sekarang pun sudah padam.

Sementara Kabid damkar dan Satpol PP menjelaskan kebakaran tersebut tidak sampai ada korban jiwa dan luka luka seluruh pekerja selamat.pihaknya juga memastikan bahwa peralatan yang ada di dalam ruangan tersebut juga aman karena titik apinya terlokalisir dalam satu titik.(ard)

Loading

588 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *