YALPK | Surabaya – Sangat berkesan dengan adanya acara bagi Takjil yang di gelar langsung oleh Media beritacakrawala bersama para anggota arek bonek lebak tepatnya di jl. lebak surabaya.pukul 17.00 ,sabtu (25/05).

Saat bulan Ramadhan, beberapa titik kawasan Surabaya menjadi tempat pembagian takjil. Baik itu dilakukan wartawan,perorangan, Komunitas, anggota bonek suroboyo.Jumlah takjil yang dibagikan para pengendara roda 2 maupun roda 4 sekitar kurang lebih 750 takjil.katanya.

memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, baik berupa makanan ringan ataupun nasi. Tujuan utamanya pun adalah demi membatalkan puasa yang telah dikerjakan selama seharian penuh.

Pada saat pembagian takjil, kondisi arus lalu lintas sempat tersendat. Namun itu hanya sesaat, sebab pengguna jalan segera berjalan kembali setelah mendapat takjil.ujarnya

Sanjaya selaku panitia penyelenggara media berita cakrawala mengatakan,” memberi motivasi dibulan suci ramandhan untuk saling berbagi kepada satu sama lain kita harus peduli apalagi di bulan penuh berkah ini.

Rudi(gimin),nopi( kancil) beserta anggota arek bonek lebak saat ditemui awak media memaparkan” Dengan adanya bagi-bagi takjil ini, yang kami laksanakan yaitu Dana yang terkumpul dari aksi ini murni dari sumbangan teman-teman sesama anggota untuk saling berbagi, Dan saya bangga acara ini bersama awak media merupakan bentuk sinergi kebaikan dalam membangun kepedulian bersama.

“Alhamdulillah kalau perjalanan pulang dapat takjil. Ini untuk membatalkan puasa sebelum tiba di rumah,” kata seorang pengguna jalan, prasetyo (38) di sela menikmati bagi-bagi takjil di kawasan jalan lebak surabaya.

Selaku Pimpinan redaksi media berita Cakrawala bayu pangarso juga mengatakan” Bersama seluruh anggota wartawan, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ini. Harapan kami, takjil ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami yang sedang menunaikan ibadah
puasa” katanya

“Dan kami juga peduli merangkul arek-arek bonek khususnya arek bonek lebak untuk mengajak saling berbagi dibulan suci ramadhan.

Di samping ini ingin berbagi kebahagiaan, tujuan pembagian takjil ini juga ingin menggugah rasa empati dan kepekaan untuk seluruh anggota, agar saling peduli bagi mereka yang membutuhkan”Pungkasnya.(jf)

Loading

493 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *