YALPK | Blitar – Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, Polres Blitar Kota mengadakan kegiatan safari ramadhan ke Polsek jajaran hari Jum’at tanggal 10 Mei 2019. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi Pejabat Utama Polres Blitar Kota dan Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri Susetyo, SH menghadiri kegiatan Safari ramadhan di masjid Baitul Amin desa Ngoran kecamatan Nglegok kabupaten Blitar 10 Mie 2019.

 

Dalam acara tersebut selain Kapolres Blitar Kota dan Kapolsek Nglegok hadir juga Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat intel ,Kasat Tahti, Kasi Propam serta anggota Polres Blitar Kota dan Polsek Nglegok juga Bhayangkari ranting Nglegok, Toga, Tomas dan Muspika Nglegok juga kepala desa se Kecamatan Nglegok. Dalam kesempatan itu Kapolres Blitar Kota menyampaikan Kegiatan Safari Ramadhan dilaksanakan sebagai bentuk usaha dan upaya Polri untuk menekan angka kejahatan yang kerap terjadi di bulan Ramadhan termasuk di wilayah hukum Polres Blitar Kota seperti bahaya narkoba, minuman keras (miras) serta bahaya paham radikalisme kepada para generasi muda. Serta sebagai bentuk apresiasi dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan ini, diharapkan kepada kita semua dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polres Blitar Kota ini tetap kondusif dan masyarakat khusyuk dalam beribadah. Kapolres Adewira menambahkan untuk selalu mewaspadai berita bohong atau Hoax yang marak akhir akhir ini apalagi masalah pemilu yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.(dy)

Loading

564 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *