YALPK | Surabaya – Bertujuan untuk membagi kebahagian dan menjalin kebersamaan, Ikatan Alumni SMP 10 Surabaya ( IKASDASA) bersama Yayasan Muhammad Gheng Hoo menggelar sahur on the road, Minggu (12/5) dini hari.

Ketua IKASDASA Bambang Udi Ukoro mengatakan acara sahur on the road ini dibagikan di empat titik di wilayah Surabaya utara, timur, barat, dan selatan. Utara kita taruh di kelurahan Krembangan Utara, untuk wilayah timur kita taruh titik kumpulnya di bundaran ITS, untuk wilayah barat kita taruh di titik kecamatan Asemrowo dan wilayah selatan ini yang saya pimpin dan berada di taman KBS.

Untuk sahur on the roud kali di empat titik ini, kami menyediakan 1000 kotak makanan yang dibagikan kepada masyarakat Kota Surabaya di setiap jalan yang kami temui,” kata Bambang kepada awak media di Jalan Ngagel saat pemberian nasi kotak kepada tukang becak.

Dalam acara ini kita ada 150 tim yang tergabung dalam 21 komunitas yang tergabung di Baksos’e Suroboyo yang insya allah kita punya program yang lain selain sahur on the road ada bagi takjil termasuk SEGO BUKA yang artinya nasi buka puasa dalam setiap harinya kecuali Sabtu dan Minggu, tutup Bambang.(gle/ir)

Loading

459 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *