YALPK | Jember – Bertempt di Tempat dirumah Tarmin, Dsn.Krajan, Ds.Gunungmalang, Kec.Sumberjambe, Kab.Jember Dilaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan Ibu dan anak. Rabu (13/3).

Hadir pada kesempatan tersebut 50 anak dibawah usia lima tahun ( Balita), pelayanan dengan oleh bidan desa ibu Eny Safitri dan Sertu Sugianto Bakes Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember melakukan palayanan timbang badan atwrhadap Balita serta pemberisn makanan tambahan ( PMT) berupa roti dan susu.

Terkait kegiatan tersebut Bidan Eny Safitri menyampaikan, bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT, dengan pelayanan dibantu oleh Bapak-bapak TNI ini saya sangat terbantu sekali.

Komandan Kompi satuan Tugas( Satgas) TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan, Bahwa asukannya disini tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga membantu.pelayanan-pelayanan masyarakat di Desa ini sehingga dengan adanya TNI Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Ini masyarakat benar- benar mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi.tutupnya. (jf)

Loading

536 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *