YALPK | Jember –  Program pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD ) Ke 104 Kodim 0824 /Jember diantarnya adalah Pembangunan sarana Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) DI Dusun Gayasan dan Dusun Paleran. Pada Senin (11/03) Pukul 07.00 Wib Satgas TMMD sudah melakukan kegaiatan dengan penggalian sekaligus pemasangan pondasi bersama warga masyarakat.

MCK tersebut dibanguna di samping dekat Mushola Nurul Iman, sekaligus sebagai tempat wudhu bagi masyarakat yang melaksanakan sholat di mushola Nurul Iman Dusun Paleran Ds Gunungmalang Kec. Sumberjembe Kab Jember.

Satgas yang diturunkan dalam mengerjakan MCK terserbut 6 orang dipimpin oleh Letda Arm Asadi dengen 30 orang masyarakat sekitarnya. Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pembangunan sarana dan prasarana pada TMMD Ke 104 ini. memang tidak dapat dilakukan secara serentak, sekarang kita menyelesaikan pembangunan MCK dan seterusnya yang penting pekerjaan terus berjalan lancar.(jf/Sis)

Loading

522 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *