YALPK | Kediri – Bulan Ramadan selain saat menjalankan ibadah menyambut Lebaran 2019 atau Idul Fitri 1440 Hijriah, juga menjadi momentum bagi komunitas otomotif roda dua KMC ( Kediri Matic Community ) untuk berbagi dengan warga sekitar. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil warga sekitar jalan Gatot Subroto Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum KMC ( Kediri Matic Community ) yang juga kKetua Paguyuban Komunitas otomotif roda dua FBSJ ( Forum Bikers Se- Jawa Timur ), Mas Gondrong, kepada media ini, Sabtu 25 Mei 2019. ” Semoga membawa manfaat bagi semuanya, dan ibadah kami diterima Allah semoga amal Sholih “, tegasnya.

Ketua umum KMC ( Kediri Matic Community ), secara pasti tidak menyebutkan berapa jumlah takjil yang dibagikan pada Selasa 21 Mei 2019 lalu. Namun bingkisan takjil yang dibagikan itu tidak kurang dari 300 bungkus. ” Dalam tempo setengah jam, 300 bungkus paket takjil habis terbagikan “, imbuhnya.

Ruas Jalan Gatot Subroto Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri menjadi lokasi pilihan kegiatan bagi takjil, sebelumnya ” Kediri Matic Community ” telah menggelar doa bersama untuk Keselamatan dan Kemashlahatan Bangsa Indonesia, agar Indonesia diberikan kejayaan dan kemakmuran. Kedepanya tidak menutup kemungkinan akan mengadakan kegiatan serupa dengan kwalitas yang lebih baik lagi. (hrw).

Loading

535 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *