YALPK | Tulungagung – Bertempat di Pendopo Kabupaten Tulungagung dilaksanakan acara serah terima jabatan dari pejabat Bupati Tulungagung Dr. H. Djarianto Msi. kepada PLT bupati Drs. H. Maryoto Biroro M.M. dimulai pada pukul 14:00 Tgl 08 pebruari 2019 yang di hadiri kurang lebih 100 undangan.

Acara diawali dengan menyanyikannya lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan prosesi serah terima jabatan antara pejabat bupati Dr. H. Djarianto Msi. kepada pelaksana tugas bupati Tulungagung Drs. H Maryoto Birowo M.M. selanjutnya dilaksanakan sambutan oleh Dr. H. Djarianto Msi. yang menyampaikan intinya bahwa sepanjang meneruskan jabatan sebagai Bupati Tulungagung banyak mendapatkan penghargaan termasuk hasil pemeriksaan BPK yang mendapatkan WTP, dan lain sebagainya.

Mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi,dan dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 patut bersyukur atas partisipasi pemilih yang mencapai 73,3% masyarakat memanfaatkan suara di pemilu kada atas berkat kerja sama antar Kapolres dan Kodim 0807 Tulungagung serta Kejaksaan Negeri Tulungagung dan beliau meminta maaf yang sebesar besarnya bila selama memimpin sering mengoreksi dan mengevaluasi.. itu semua dilakukan untuk kemajuan Tulungagung. untuk itu beliau beserta istri memohon maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya dilakukan sambutan oleh Drs. H Maryoto Birowo M.M sebagai pelaksana tugas Bupati Tulungagung beliau mengatakan yang pada intinya kesejahteraan masyarakat Tulungagung yang mempunyai jiwa kerja keras dan ahlak mulia juga di dukung oleh SDM yg berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi sehingga dapat meningkatkan ekonomi kesejahteraan masyarakat Tulungagung.. beliau juga berharap untuk Pemilu di tahun 2019 ini dapat berlangsung dengan sukses dan aman,beliau juga mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih.

Kepada Dr. H Djarianto Msi. beserta ibu yang selama ini turut serta membangun masyarakat Tulungagung dan semoga Kabupaten Tulungagung tetap Ayem tentrem Mulyo lan Tinoto.. untuk sambutan berikutnya adalah Dr. H. Supriyanto SH. MH. (asisten 1 Setda propinsi jatim) yang intinya dalam sambutan ini adalah amanah undang-undang dan harus dilaksanakan sesuai amanah Mendagri dengan dasar Perpres no 16 tentang tata cara aturan serah terima jabatan PLT Bupati Tulungagung ini sudah mengacu dalam peraturan perundang-undangan. ini adalah sebagai awal dalam melangkah bersama dalam membangun Tulungagung. hadir pula dalam acara tersebut ketua DPRD.Tulungagung Komandan kodim.0807 Tulungagung, Kapolres Tulungagung, kepala Pengadilan Negri Tulungagung, Kepala OPD Tulungagung, juga Camat se- Tulungagung. (ard)

Loading

546 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *