YALPK | Surabaya – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, S. E terus mengajak seluruh insan Pers di wilayah Se Surabaya. untuk Sinergitas menangkal berita hoax dan mengajak media massa elektronik cetak maupun online Untuk berkumpul DiLapangan Tembak kolam pancing Makorem Surabaya.Rabu (20/3).

Dihadapan wartawan Se-Surabaya, Danrem Kolonel Inf Sudaryanto, S. E mengatakan,” Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk upaya untuk bagaimana kita Korem 084/Bhaskara Jaya dengan Insan media yang ada di sekitar yang ada di lapangan selalu ketemu sama kita untuk bisa bersinergi.

Sehingga dengan ini diharapkan kita bisa menangkal Hoax yang sering muncul di media. maupun yang beredar di Gadget yang kita pegang sehingga dengan adanya ini mudah-mudahan kita bisa mengatasi semua hoax yang ada di lingkungan kita dalam hal untuk mengacaukan atau menggagalkan kegiatan Pilpres yang akan dilaksanakan tahun ini.jelasnya.

Tambahnya, kegiatan memancing ini saya yakin adalah suatu kegiatan suatu olahraga yang bisa menahan diri seperti bersabar, menunggu kapan kita dapat ikan.” kalau kita tidak sabar berarti kita tidak dapat ikan dan dari bersabar ini kita bisa mengendalikan diri. Tutup Danrem Kolonel Inf Sudaryanto, S. E orang nomer satu di Korem 084/BJ (jf).

Loading

511 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *