YALPK | Surabaya – Pertandingan piala presiden laga final leg pertama persebaya vs arema fc menelan korban kecelakaan di jalan raya kendung Sememi Benowo sekitar pukul 11.06.wib, seorang suporter terjatuh dari mobil truck. (09,04,2019).

Menurut keterangan saksi yang tidak mau di sebutkan identitasnya ,pada saat rombongan menumpang truck menuju stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan pertandingan sepak bola laga Final antara PERSEBAYA VS AREMA MALANG yang digelar pada pukul 15.30.saat truck berjalan tancap gas dengan tiba tiba (di sentek) sehinggga korban terpelanting dan jatuh dengan posisi bagian muka jatuh duluan sehingga wajah dan kepala terbentur ke jalan aspal itu,sehingga terjadi luka serius, pendarahaan, dibagian muka kepala.

Korban yang diketahui bernama Tegar Alivian Rizki Sefani usia 16 tahun bertempat tinggal di Jember Ambulu/ pondok Darussalam blok Agung telah meninggal dunia.korban diketahui bersama temanya Muhliza Aziz usia 16 Tahun.beralamat jalan Stembel Gambiran Banyuwangi.

Korban bukan warga Surabaya,korban saat ini sedang di tangani oleh Unit lakalantas polrestabes, linmas Surabaya, yang ada di posko barat,TGC barat , Dinsos, Polsek Benowo dan bawah ke Rs dr Soetomo Surabaya.(tim)

Loading

618 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *