YALPK | Surabaya –  Alumni Sekolah Menegah Atas (SMA) PGRI 10 Surabaya, menggelar temu kangen dan silaturahmi bertempat di KAZA Mall Krampung Minggu (17/2).

Kegiatan tersebut di adakan dengan Ketua Panitia Pelaksanaan Reuni SMA PGRI 10 Surabaya, Edwin dan wakilnya oldik begitu pun juga mereka mengatakan,  dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi dan temu kangen yang sudah lama terputus.

”  Temu kangen ini dihadiri beberapa alumni. PGRI 10 angkatan 2007 yang dimana Reuni ini kedua kalinya  dilaksanakan akhir tahun 2019,” katanya.

Sejak kita semuanya sudah lulus sekolah dan berumah tangga disitulah mulai hilang alumni PGRI 10. Dan banyak dari Mereka pindah ke daerah lain dan Sibuk dengan pekerjaannya kita semuanya hilang kontak, dan Dengan cara memberi informasi melalui media sosial saja satu persatu bisa berkumpul kembali, diharapkan seluruh teman-teman bisa berkumpul lagi,” jelasnya.

Edwin menambahkan, tujuan reuni adalah memperat tali silaturahmi. Menurutnya, cara inilah yang bisa mempersatukan  hubungan persaudaraan yang telah tenggelam lamanya.

“Kita ingin para alumni yang sudah sukses mulai dari angkatan pertama sampai yang baru jadi alumni ini, bisa berkumpul untuk kembali bersilaturrahmi,” tambahnya. (Jf)

Loading

832 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *