YALPK | Gresik – Dalam situasi dan kondisi yang memerlukan pengamanan yang extra, tiga pilar dari Polsek, Kecamatan dan Koramil wilayah Menganti. Dengan didukung oleh perangkat desa, Pol PP, Tokoh masyarakat (Tokmas), Tokoh Agama (Toga) dan semua elemen masyarakat wilayah Menganti menjaga jalanya Pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertempat di desa Dirancang kecamatan Menganti kabupaten Gresik.

Dari keteranga Kapolsek Menganti AKP.Rama AKP.Ramadhan Nassution,SH.,SIK.,MH. “Kami beserta anggota terus menjaga selama 24 jam mengamankan di gedung PPK dan selama berlangsung rapat pleno terbuka rekapitulasi di TK PPK terbukti sampai sekarang Senin,(22/4/19). Sudah ada 9 Desa yang sudah terselesaikan, tidak ada kendala apa-apa kondusif” ungkap Kapolsek Menganti.

 

Dari penjelasan Kapten Arhanud M.Nurul Qomar Danramil 0817/04 Menganti “Anggota Koramil satu hari dua anggota. Alhamdulilla sampai detik ini kusus dilokasi PPK umumnya seluruh wilayah Menganti aman dan kondusif” jelas Danramil Menganti.

Dalam pelaksanaan pleno tim kesehatan dari puskesmas juga disiagan dilokasi gedung PPK. Guna antisipasi atau menjaga kesehatan dari semua yang bertugas. Untuk menjaga keamanan gedung PPK diwaktu istirahar siang, pihak Kapolsek, Danramil, panitia, Bawaslu dan Tokmas melakukan penguncian dengan rantai dan gembok. (bj)

Loading

574 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *