YALPK | Blitar – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilu Pilpres dan Pileg , Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dan Sub Ramil Wonodadi melakukan Patroli bersama di wilayah hukum sektor Wonodadi, Kamis (28/03/2019).

Kegiatan patroli bersama tersebut dilaksanakan pukul 14.00 Wib yang dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Unggul.kegiatan Patroli bersama yang dilakukan berupa patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda agar bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga lingkunganya masing-masing agar selalu aman dan kondusif.

Kapolsek Wonodadi mengatakan, “kegiatan patroli dialogis ini lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Wonodadi,
“Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Wonodadi sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol,” katanya.

Sementara itu dia juga mengatakan kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat jelang Pemilu agar masyarakat aman, nyaman dan damai.(dy)

Loading

501 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *