YALPK | Surabaya – Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) mengikutin Apel Organik dan Pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan V,  Jl. Stasiun Benteng, Ujung,  Surabaya,  Kamis (21/2).

Wadan Yonmarhanlan V  Mayor Marinir Martin Manurung, S.A.P memimpin gelar Apel Organik di Sarang Petarung tersebut.

 

Pada Apel Organik yang menggunakan Pakaian Dinas Tempur Lapangan (PDLT) ini, Wadan Yonmarhanlan ini mengapresiasi yang tingkat kehadiran prajurit pada setiap harinya.

ia berharap apel agar seluruh prajurit petarung Yonmarhanlan V untuk meningkatkan rasa cinta kepada Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan V dengan berdinas yang baik dan meminimalisir melakukan pelanggaran.

Usai apel ini, lanjutnya Wadanyon, seluruh personel mengikuti pemeriksaan kesehatan di Balai prajurit,  sebagai upaya menjaga kondisi kesehatan setiap prajurit.

“Uji kesehatan ini untuk mengecek, dan upaya dini untuk menjaga kesiapsiagaan pasukan bila suatu waktu digerakan, tetep dalam kondisi yang terbaik, ” terangnya.

Pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan asam urat, pemeriksaan, gula darah dan pemeriksaan kolestrol. Ujarnya (jf)

Loading

524 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *