YALPK | Tulungagung – Warga Ds. Wonokromo, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung , geger dengan kabar seorang ibu ditemukan tewas tergantung, pada Minggu (5/5/2019). Perempuan itu diketahui bernama Warsini (57).

Ari (27) anak korban yang menemukan ibunya sudah dalam posisi tergantung di gawang pintu sudah terbujur kaku.Ari menemukan ibunda tergantung pada pukul 10:15 Wib.

Ari berteriak sambil menunjuk ke arah Ibunya, saksi Suryati yang mendengar jeritan Ari bergegas mendekat dan melihat arah telunjuk Ari.

Betapa kagetnya Suryati melihat Korban dalam posisi tergantung. Spontan, saksi ini memberitahukan ke warga .

Korban tergantung oleh selendang yang melilit dileher yang terikat di gawang pintu dekat ruang tamu dan dapur.

Kasus ini lalu dilaporkan ke aparat kepolisian. Jenazah lalu diturunkan dan dibawa ke Puskesmas . Polisi lalu melakukan olah TKP.

Kapolsek Gondang AKP Siswanto dihubungi wartawan menjelaskan , Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan pada korban.

” Hasil pemeriksaan medis tadi , Lidah menjulur , Keluar air liur dari mulut korban serta Keluar kotoran pada dubur korban .” Terang Siswanto.

Dari hasil kesimpulan sementara oleh petugas di TKP , korban murni meninggal akibat Ganntung diri dan Kesimpulan tersebut diambil berdasarkan ciri ciri fisik dari korban.

“Korban diduga meninggal karena nafas tersumbat akibat jeratan selendang warna hitam,” kata Kapolsek.

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban serta telah membuat surat pernyataan penolakan dilakukan autopsi.(ctr)

Loading

769 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *