YALPK | Sumenep – Kegembiraan anak anak Madrasah Almifta sebentar lagi akan merasakan kenyamanan dalam belajar mengajar setelah kegiatan TMMD kodim 0827 Sumenep, melakukan kerja sasaran membangun gedung Sekolah dari nol. Selasa (12/3)

Selain itu, selesai melaksanakan kegiatan ngaji sebagai rutinitas setiap harinya, anak Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, kegembiraan tampak dengan banguna gedung sekolah baru.

Ustad Samsul Hilal mengatakan,” betapa gembiranya mereka melihat bangunan sekolahnya. Yang sebelumnya hanya numpang ditiga tempat. Namun dengan adanya gedung sekolah akan jadi satu.

“Tadinya belajar ngaji di tiga tempat yang berbeda dan terpisah tapi nanti bisa di satu gedung yang memiliki 4 ruangan ditambah sudah ada MCK nya,” ungkapnya.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD 104 Kodim Sumenep dan Pemerintah Kab. Sumenep yang telah banyak membantu terhadap masyarkat khususnya membangun fasilitas gedung pendikan di Desa Larangan Kerta.

“Bangunan gedung sekolah ini sangat membantu bagi anak didik kami, dan merasa senang dengan kegembiraan murid menikmati gedung sekolah, atas bantuan TMMD ke-104 ini,” tandasnya.

Sementara, wilayah terotorial Kodim 0827 Sumenep, mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 2019 yang terpusat titik sasaran di kecamatan batuputih, Madura Jawa Timur.

Kegiatan TMMD ke 104 dibuka secara serentak seluruh indonesia pada tanggal 27 maret 2019 lalu ditempatkan di lapangan renteng, Kecamatan Batuputih.

Dalam pekerjaan kegiatan titik sasaran dikasih waktu 30 hari dari pembukaan selesai. Namun minggu ketiga nampaknya satgas TMMD terus bekerja keras untuk mencapai target sebelum penutupan ditargetkan 25 maret sudah selesai. pungkasnya. (jf)

Loading

487 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *