YALPK | Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Wahyudi menghadiri musyawarah desa sosialisasi pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa tahun anggaran 2019 bertempat di aula balai desa Kedunglurah kecamatan Pogalan kabupaten Trenggalek. Rabu (19/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kedunglurah, Babinsa Kedunglurah Ketua dan anggota BPD, Para Kadus, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda desa Kedunglurah.

Kepala desa Kedunglurah dalam sambutanya menyampaikan kepada semua undangan yang hadir untuk  bermusyawarah bersama-sama dan menggunakan anggaran dana yang ada dengan sebaik-baiknyanya sesuai dengan jenis kegiatan dan keahlian yang dibutuhkan.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah dalam kesempatan itu berharap pembangunan yang akan dilakukan di Desa Kedunglurah hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak BPD dalam melakukan monitoring dan pengawasan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa sesuai dengan harapan bersama serta dapat meningkatkan pelayanan bagi warga,” ucap Bripka Wahyudi.

Selain itu Bripka Wahyudi juga meminta kepada warga desa Kedunglurah untuk bisa bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing-masing sehingga wilayahnya tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H. membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas desa Kedunglurah yang menghadiri musyawarah desa, untuk memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya.
“Diharapkan keberadaan Bhabinkamtibmas tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa binaannya masing-masing,” pungkas AKP M. Mahmudi.(ttk/hum)

Loading

552 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *