YALPK | Trenggalek – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kampak pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 Pkl. 09.30 wib s.d 10.55 wib telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Kampak, yang dihadiri 60 orang. Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kampak Drs. Hariyadi, Danramil Kampak Kapten Inf Hadi Kuswantoro, Kapolsek Kampak Anwar, SH, Ketua tim penggerak PKK Kec. Kampak Ny. Tatik Hariyadi, Kades se Kec. Kampak, Ketua BPD se Kec. Kampak, Staff Kec. Kampak, Bhayangkari ranting Kampak, Anggota PKK se Kec. Kampak dan sejumlah Undangan.

Dalam sambutannya Camat Kampak mengatakan: Semoga pelantikan ini membawa makna yg lebih besar kepada masyarakat, Mudah – mudahan apa yg dilakukan oleh beliau2 yg telah mengabdikan diri kepada Desa mendapat imbalan pahala dari Alloh SWT. Dan dengan adanya pelantikan dan SK baru dapat menggunakan anggaran untuk kegiatan PKK, selain itu PKK harus menjadi motivator untuk kesejahteraan masyarakat dengan indikatornya pada kesehatan, pendidikan dan pengelolaan anggaran. Dalam kegiatannya, PKK harus mendukung pak Kades dalam kinerjanya menyejahterakan masyarakat. Terakhir, Selamat bekerja semoga menjadi amal baik.

Setelah itu Sambutan oleh ketua PKK Kec. Kampak Ny. Tatik Hariyadi : Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, menggambar
kan secara singkat tentang tugas pokok dan fungsi PKK, terakhir mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu PKK yang lama dan selamat bekerja kepada ibu PKK yang baru.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian tali asih kepada pengurus PKK yang lama, Pembacaan do’a dan Penutup. Seluruh rangkaian acara pelantikan selesai jam 10.55 wib dengan lancar dan tertib.(ttk/hum)

Loading

484 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *