YALPK | Ponorogo – Hari Raya Idul Fitri 1440 H. dijadikan momentum yang tepat bagi Warga Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Ranting Ngebel. Gelar Halal Bihalal yang di pusatkan di Lapangan Pesanggrahan Wisata Telaga Ngebel, kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo ini di gelar Kamis, 20/6/19 pukul 19.00 WIB sampai Selesai.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut pihak Ranting mendatangkan mubaliq DR. KH. Sutoyo, M. Ag. di hadiri 8 Rayon PSHT serta masyarakat se-Kecamatan Ngebel.

Acara halal bihalal yang bertujuan menjalin silaturahmi ini juga mengundang Kapolsek, Danramil , Camat, Kepala Desa se Kecamatan Ngebel, tokoh masyarakat, dan seluruh keluarga besar baik siswa maupun warga PSHT Ranting ngebel.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngebel Fikso Rubiyanto. Dalam sambutannya Ketua Ranting menyampaikan pentingnya menjaga tali silatutahmi. “Atas nama Ranting PSHT Kecamatan Ngebel saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama semua pihak hingga terlaksana acara ini.” Lebih lanjut Fikso menyampaikan “Menjaga silaturami adalah hal mutlak yang harus dilakukan oleh Warga dan Siswa PSHT. Dan semoga halal bi halal ini tidak hanya sampai disini tetapi terus berlanjut ditahun yang akan datang ,karena hal ini sangat baik sebagai wujud  silaturahmi antar warga PSHT masyarakat dan Pemerintah.” terangnya.

Fikso ( yang biasa di panggil mas Gembor) juga menambahkan selain menjaga tali persaudaraan yang sudah baik, beliau juga punya gagasan ingin membuat padepokan tingkat ranting yang saat ini sdh mempunya lahan sendiri. imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Ngebel AKP. Warni Kusiran dalam sambutanya mengatakan dalam acara Silaturahmi dan Halal Bihalal ini hendaknya saling memaafkan dan berharap masyarakat terus menjaga tali silaturami serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ngebel karena telah melaksanakan pesta demokrasi dan Pilkades dengan tenang dan guyub rukun. Sehingga tercipta Kecamatan Ngebel Kondusif. (wid)

Loading

817 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *