YALPK | Blitar – Bripka Nova, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kaliboto Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, dalam hal ini mewakili Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto, menghadiri kegiatan penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten Blitar bertempat di Kantor Balai Desa Kaliboto Wonodadi Kamis (14/03/2019).

Hadir dalam acara tersebut, team penilai lomba desa beserta rombongan, Sekcam Wonodadi, Perangkat Desa Kaliboto, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Ketua RT/RW serta tamu undangan kurang lebih 60 orang.

Dalam acara tersebut,Kecamatan Wonodadi diwakili Desa Kaliboto dan tujuan diadakan lomba untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan, yang berlangsung di desa se-Kabupaten Blitar.

Melalui lomba tesebut, Pemkab Blitar akan mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan pada masing-masing desa, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dalam memajukan dan memberdayakan warganya, salah satunya sejauh mana dukungan untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan.

“Penilaian lomba meliputi bidang pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dan pemenang lomba akan mewakili Kabupaten Blitar untuk mengikuti lomba Desa tingkat Propinsi, “ Ujar Bripka Nova.(dy)

Loading

588 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *