YALPK | kediri – Cipta kondisi trus dilakukan oleh Anggota Polsubsektor Ngasem Polres Kediri, hal itu bertujuan untuk memantau di wilah hukumnya aman dan kondusif Anggota Polsubsrktor Ngasem Polres Kediri pada hari sabtu/minggu mulai pukul 21.30 wib sampai dengan pukul 03.30 wib rutin berpatroli diwilayah hukumnya.

Anggota Polsubsektor Ngasem saat patroli diwilayah kawasan munumen simpang lima gumol antara lain di jalan arah pamenang/pagu depan rumah sakit baru (SLG) dan di belakang gedung conventiolhooll dan di seputaran lapangan wisata simpang lima gumol kabupaten kediri.

AIPTU Taufik saat di konfirmasi di lokasi ” menuturkan ” saat kami melakukan patroli rutin di arah jalan raya pamenang/pagu kami mendapati sejumblah pemuda yang diduga sedang melakukan aksi balap liar, gromblan sejumblah pemuda pun kami bubarkan untuk antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan.(28/04/2019).

“Masih kata AIPTU Taufik” saat kami melakukan patroli di belakang gedung conventiolhool ada sejumblah pemuda sedang balap liar, hal itu langsung kami bubarkan sehingga keadaan di wilayah hukum ngasem polres kediri aman dan kundusif.”urainya AIPTU Taufik ke media ini”.(mh)

Loading

514 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *