YALPK| Kediri – Komari, laki laki, (50), Pensiunan PT. Zig Zag, Alamat sesuai KTP Desa. Grompol RT.003 RW.001 Desa. Ngebrak Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, terseret arus sungai dusun grompol desa ngebrak kabupaten kediri.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Mukhlason SH, “mengungkapkan “Awal mula kejadian Bahwa pada hari hari Sabtu tanggal 27 April 2019 sekira 07.00 WIB korban menggembala kambingnya dan mencari makanan kambing (ngarit) di tepi aliran sungai dusun grompol desa ngebrak kecamatan gampengrejo kabupaten Kediri,(28/04/2019).

Dan sewaktu mengembala kambing tersebut korban mengetahui bahwa ada salah satu kambingnya yang tercebur ke sungai dan korban langsung menjeburkan diri ke sungai untuk menolong kambing miliknya akan tetapi korban malah hanyut dalam arus sungai sejauh 300 meter.

Dan sempat berteriak meminta tolong sewaktu hanyut dan di dengar oleh saksi yang sedang bertani di pinggir sungai dusun Grompol dan di tolong oleh saksi untuk di angkat ke tepi sungai (tangkis) dan saksi berteriak minta tolong kepada petani lain sehingga masyaakat datang untuk mengangkat korban ke atas sungai sekitar jam 09.30 Wib dan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan melaporkan kejadian ke Polsek Gampengrejo. “ungkapnya AKP Mukhlason, SH”.(mh)

Loading

558 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *