YALPK | Jember – Hingga malam ini segenap petugas tehnis bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember sibuk menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan Penutupan TMMD Ke 104.

Penutupan yang dipastikan akan dipimpin oleh Panglima Divisi Infanteri ( Pang Divif) 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto tersebut akan dihadiri sejumlah pejabat TNI dan Pemerintah Kabupaten Jember. Rabu (27/3).

Para petugas perlengkapan juga harus dapat memastikan ketersediaan sarana dan prasarana yang sudah ditentukan serta dibutuhkan guna mendukung kelangsungam Upacara Penutupan tersebut.

Salah satu petugas dari Satgas TMMD Serda Abdul Hadi saat kami jumpai menyampaikan,” bahwa pemasangan tenda yang dibutuhkan sudah sesuai kebutuhan dan penempatannya pun juga sudah sesuai gambar rencana kegiatan.

Prasarana lainnya yang bersifat sewa juga sudah sesuai kebutuhan dan penataannya, kita tinggal membersihkan lokasi dan dipastikan untuk perlengkapan siap digunakan dan mensukseskan prosesi penutupan besok.(jf/sis)

Loading

450 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *