YALPK | Jember – Warung Nu Saropah meskipun terbuat dari bambu namun lokasinya memang relatif strategis karena berada di tepi jalan dekat dengan Lapangan Gayasan Desa Gunungmalang Kec. Sumberjambe Kab. Jember, yang merupakan lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 104 Kodim 0824/Jember. Rabu (27/3)

Dengan demikian maka warung Bu Saropah tersebut banyak dikunjungi oleh anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang menginap dilokasi sekitar warung tersebut.

Tidak banyak ragam barang dagangan yang dijual yaitu kerupuk, makanan ringan, minuman dan menyediakan kopi, kalau pun ada makanan paling-paling mie instan dan telur, namun hal itu justru banyak digemari oleh pasukan muda yang hanya ini sekedar ngopi bersama teman-teman lainnya.katanya

Hal itulah yang.mengakibatkan warung tersebut mulai buka Pukul 07.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib, tidak pernah sepi dari pengunjung. Kata Bu Saropah (65) Tahun pemilik warung tersebut.

Semenjak ada TMMD ini warung saya ramai pengunjung hingga saya menyuruh anak saya membantu disini melayani pembeli. Kata Bu Saropah dengan logat Madura. ( jf/sis)

Loading

442 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *