YALPK | Tuban– Pasca peristiwa kebakaran rumah yang menimpa Karsiyanto, (60) warga Dusun Tambak, Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo S.H. bersama Danramil Rengel Kapten Istoha dan Camat Rengel Drs. Eko Wardhono langsung meninjau lokasi kejadian. Sabtu, (23/03/2019).

Tak hanya sekedar melakukan tinjauan, Tiga Pilar Kecamatan Rengel ini juga melakukan koordinasi dengan pemerintah desa. Oleh Kepala Desa Tambakrejo, Karsilan, warga yang tertimpa musibah tersebut diberikan bantuan sebuah rumah papan kayu.

Aparat dari Polsek Rengel dan TNI Koramil Rengel dikerahkan untuk bekerja bakti mendirikan rumah tersebut untuk kembali ditempati oleh korban yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ikan bakar itu.

Kapolsek Rengel AKP Yani Susilo mengatakan, kegiatan kerja bakti dilakukan untuk mengurangi beban pemilik rumah, sekaligus bentuk empati dan perhatian dari Polri, TNI kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Polri dan TNI, sekaligus untuk mengurangi beban Bapak Karsiyanto selaku pemilik rumah”,

Dalam kesempatan yang sama, Perwira asli Kota Tuban ini juga menyempatkan untuk menemui sang pemilik rumah untuk sekedar memberikan dorongan dan dukungan moril.

“Kami berharap agar pemilik rumah tetap sabar dalam menghadapi peristiwa ini”, tandasnya.(tts/hum)

Loading

524 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *