YALPK | Blitar – Dalam rangka milad Madrasah Ibtida’iyah Hidayatul Ulum yang ke-43 desa Dayu kecamatan Nglegok kabupaten Blitar, Bhabinkamtibmas desa Dayu Polsek Nglegok Polres Blitar Kota Bripka Subiantoro hadir memenuhi undangan dari Kepala Sekolah MI Hidayatul Ulum ibu Ir. Siti Umaiyah. (Selasa, 5/2/2019)

Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan sekolah MI Hidayatul Ulum terjalin sudah lama dan Bripka Subiantoro secara berkesinambungan melakukan sambang dan ikut memantau perkembangan aktifitas pelajar dari tindakan yang melanggar hukum. Pada saat menghadiri undangan milad MI Hidayatul Ulum yang ke-43 Bripka Subiantoro tak bosan-bosan memberikan himbauan Kamtibmas kepada murid-murid MI Hidayatul Ulum.

Bripka Subiantoro berharap kepada para guru dan siswa maupun orang tua jangan sampai terjadi adanya permasalahan yang menjurus ke pelanggaran pidana dan jika terjadi permasalahan diharapkan untuk diselesaikan dengan baik dan saya sebagai Bhabinkamtibmas siap mendampingi dan memfasilitasi mediasi penyelesaian masalah dan kepada siswa saya berpesan agar belajar dengan rajin dan tekun belajar agar sukses meraih cita -citanya serta saya berpesan jauhi Narkoba dan miras maupun hal – hal yang menjurus ke pelanggaran hokum.

Kegiatan milad MI Hidayatul Ulum yang ke-43 juga dihadiri Camat Nglegok, Kepala Desa Dayu, sesepuh MI Hidayatul Ulum, Toga/Tomasy desa Dayu dan wali murid. Setelah memberikan sambutan Bhabinkamtibmas desa Dayu Bripka Subiantoro menyaksikan rangkaian kegiatan milad dan sampai acara selesai kegiatan aman dan kondusif.(dy)

Loading

566 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *