YALPK | Kediri – Sudah menjadi kebiasaan Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri, AKP Mukhlason, turun langsung lakukan patroli di wilayah hukumnya setiap Minggu dini hari, dimulai sekitar pukul 01.00 WIB hingga selesai.

Bahkan tak jarang hingga menjelang waktu subuh, mantan Kasubag Humas Polres Kediri tersebut masih berpatroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama yang berada di wilayah hukumnya sehingga tercipta situasi yang kondusif.

” Semua titik yang terindikasi disalahgunakan langsung kita datangi,termasuk anak-anak muda yang disinyalir akan balap liar langsung dibubarkan “, tegas AKP Mukhlason, SH., Minggu (24/02/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan media ini di lokasi menyebutkan, beberapa titik tempat yang dipatroli oleh anggota kepolisian Sektor Gampengrejo tersebut antara lain, ruas jalan sekitar ” Monumen Simpang Lima Gumul ” arah ke Pamenang / pagu maupun arah ke Kota Kediri.

Kemudian, ruas jalan timurnya lapangan SLG ( Simpang Lima Gumul ), ruas jalan selatan “Gedung Convention Hall Kabupaten Kediri”, dan ruas jalan arah ke ” RSUD SLG Kabupaten Kediri “.

Saat berpatroli, jelas AKP Mukhlason, didapati beberapa pemuda habis pesta miras dan langsung disuruh pulang oleh anggota Kepolisian Sektor Gampengrejo untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal negatif akibat pengaruh minuman keras tersebut.

Selain itu, saat berpatroli didapati remaja tanggung memakai unit sepeda motor roda dua protolan tanpa disertai surat- surat kendaraan yang sah ( STNK ), selain itu anak tersebut tidak memakai helm dan membawa SIM, kemudian dilakukan tindakan penilangan dan penahanan unit kendaraannya. (hrw/mh).

Loading

539 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *