YALPK | Trenggalek – Di saat musim panen cengkeh seperti sekarang bagi warga masyarakat kecamatan Munjungan secara mayoritas di sibukkan dengan panen raya tersebut. Karena mayoritas masyarakat yang merupakan pekebun dan memlikii lahan tanaman cengkeh tersebut. Namun kiranya anugerah rejeki panen raya tersebut juga tak jarang membawa mala petaka bahkan sampai akibatkan kematian. Nahas betul musibah yang dialami Tambir (48 Th) warga Dusun Singgihan Desa Masaran Kecamatan Munjungan sebagai buruh tani yang jatuh dan meninggal dunia sabtu 1/6/19 di lokasi lowah salam watu dusun Gebyok Desa Munjungan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek.

Petugas jaga Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang saat itu di huhungi langsung oleh Aipda Jaib Munandir selaku Bhabinkamtibmas Desa Munjungan yang mendapatkan adanya laporan bahwa warganya meninggal dunia jatuh dari pohon cengkeh. Setelah itu para petugas dibawah kendali Kanit Reskrim  Ipda Cikini  menuju TKP dan mengecek korban yang sudah di bawah ke puskesmas dalam keadaan meninggal dunia. Dari keterangn dua orang saksi Jumingan dan Wagiran rekan kerja membenarkan bahwa saat selang beberpa menit memulai memanjat pohon cengkeh ketiga orang tersebut yang berdekatan jaraknya, tiba-tiba ada angin kencang dan korban Tambir terkejut dan langsung jatuh dengan posisi kepala di bawah, dua saksi yang melihat langsung lalu bergegas turun dari pohon yang di panjat masing-masing dan menolong korban dapam keadaan sudah tidak bergerak.

“Melihat dari keterangan dua saksi dan olah tempat kejadian perkara serta hasil pemeriksaan medis Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek korban meninggal dunia patut diduga karena murni kecelakaan kerja” pungkas Ipda Cikini selaku kanit Reskrim.(ttk/hum)

Loading

417 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *