YALPK | Madiun – Hampir setiap tahun saat musim penghujan tiba Kabupaten Madiun bagian Wilayah Utara selalu dilanda banjir. Banjir kali ini sepertinya lebih besar dan ekstrim.

Sejumlah Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Dusun Jatirejo Desa Candimulyo Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun hari ini (kamis, 07/03/19) menggelar acara aksi kegiatan penggalangan dana di sejumlah titik di Candimuluo. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Madiun.

Marsudi Utomo Korlap Kegiatan sekaligus Pamong setempat  mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban bencana banjir Kabupaten Madiun. Kegiatan ini juga menjadi agenda kegiatan rutin dari Warga PSHT Jatirejo setiap tahun. Direncanakan nantinya bantuan yang terkumpul akan disalurkan kepada Rayon PSHT setempat untuk selanjutnya disalurkan pada mereka para korban banjir”. Terangnya.

Sementara itu Mbah Ranto salah satu tokoh PSHT Juga menjelaskan. “Alhamdulillah kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari masyarakat. Kita akan terus mengupayakan bantuan-bantuan yang lebih baik dan lebih bermanfaat. Kami juga siap menjadi Relawan-relawan bila di perlukan. Semoga dengan adanya aksi kegiatan ini dapat mengetuk hati para donatur-donatur dan bersedia menyumbang lebih besar. Insyallah  kami bakal selenggarakan  rangkaian kegiatan tahun depan yang lebih baik,” terangnya. (wid)

Loading

676 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *