YALPK | Ponorogo – Bencana banjir yang melanda sepuluh kecamatan di Ponorogo membuat kepedulian dari berbagai elemen masyarakat untuk membantu meringankan para korban banjir,Salah satunya kepedulian datang dari para anggota pernafasan Tapak Kilat Cakra Surya dari warga Setia Hati Terate Dusun Banjarjo1, Desa Trisono, kecamatan Babatan, kabubupaten Ponorogo.

Para anggota dari Tapak Kilat Cakra Surya sengaja mengadakan Bakti Sosial ke Wilayah Ponorogo yang saat ini terdampak banjir. Bakti Sosial yang di kumpulkan para anggota Tapak kilat berupa Mie Instan, Kue, Minuman Mineral, dan Pakean, barang barang tersebut di serahkan ke Posko bencana pada hari ini. jum’at 8/9/19.

Kegiatan Bakti Sosial ini sebagai bentuk simpati kami sebagai kordinator dari teman – teman penggemar ulah pernapasan Tapak Kilat Cakra Surya yang anggotanya dari Warga PSHT Setia Hati Terate, ujar Irfan Prasetiawan sebagai kordinator pada awak media.

lebih lanjut Irfan juga menyampaikan, semoga dengan kegiatan yang mulia ini tertanam rasa kepedulian yang benar banar ikhlas. selain itu Irfan juga mengucapkan terima kasih pada para donatur yang telah memberikan bantuan ini , semoga allah swt menerima semua amal yang telah di berkan para donatur,pungkasnya. (wid)

Loading

1,658 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *