YALPK | Blitar – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019, Polres Blitar Kota beserta Polsek Jajaran memasang Baleho / Spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H oleh Panglima TNI dan Kapolri dengan harapan Semoga Amal Ibadah Kita diterima Allah SWT. Pada hari Selasa 14 Mei 2019 Pukul 09.30 wib Polsek Sanan Wetan memasang spanduk di depan kantor Polsek Sanan Wetan.

Polsek Sanan Wetan memasang spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang menjalankannya dan mengajak masyarakat untuk membuat suasana tetap aman dan damai.
Kapolsek Sanan Wetan Kompol Didit Prihantoro, SH. MH melalui Kasihumas Bripka Agung Noviantoro menjelaskan pemasangan spanduk ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1440 H bertujuan untuk bersama sama menjaga kesucian bulan Ramadhan pasca tahapan pemungutan suara Pemilu serentak Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kapolsek Sanan Wetan Kompol Didit Prihantoro, SH, MH yang dikonfirmasi terpisah mengatakan semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, mampu menjaga kesucian bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 dalam bingkai persatuan dan kesatuan serta memberikan perubahan dan inovasi dalam usaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu untuk mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya umat muslim, untuk mempersiapkan diri menghadapi bulan yang penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT.(dy)

Loading

739 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *