YALPK | Blitar – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota rutin laksanakan patroli di malam hari pada saat bulan ramadhan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif agar masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan tentram. Selasa (14/05/2019).

Pelaksanaan kegiatan patroli ini dengan menggunakan mobil back bone, dengan lokasi patroli mendatangi tempat ibadah, tempat pengisian bahan bakar, dan tempat mesin pengambilan uang tunai (ATM), serta menyambangi pemukiman warga untuk mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan kegiatan patrolinya, anggota Polsek Sukorejo juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH menyampaikan dalam melaksanakan tugas kegiatan patroli pihaknya telah menginstruksikan kepada anggotanya agar selalu intensif sehingga kegiatan patroli tersebut dapat di terima positif oleh masyarakat. “Harapannya di wilayah Kecamatan Sukorejo pada saat bulan ramadhan ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas,” imbuh Kapolsek.(hum/dy)

Loading

384 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *