YALPK | Blitar – Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota hari ini Minggu tanggal 31 Maret 2019 sekitar pukul 09.30 Wib laksanakan giat patroli rutin dengan berikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Wilayah kecamatan Kepanjen Kidul terdapat salah satu obyek wisata yaitu PIPP Makam Bung Karno yang selalu ramai pengunjung.

Polsek Kepanjen Kidul patroli di tempat rawan dan tempat wisata, antisipasi lonjakan pengunjung wisata yang kemungkinan berkunjung di kota blitar. Panit Sabhara Aiptu Didik dan Panit Binmas Bripka Siswandi patroli dan dialogis dengan pengunjung yang datang baik dari dalam maupun luar kota yang ada di PIPP kota blitar yang telah ramai pengunjung wisata. tidak lupa dialogis dan sampaikan pesan kamtibmas kepada petugas PIPP serta pengunjung yang ditemui, selalu mengingatkan untuk waspada serta tanggap dengan keadaan sekitar.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui Panit Binmas Bripka Siswandi menjelaskan Polsek Kepanjen Kidul berusaha memberikan pelayanan terbaik, meminimalisir gangguan kamtibmas dan juga mengantisipasi akan terjadinya kerawanan tindak kriminalitas apalagi ditempat tempat wisata seperti ini yang sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam kesempatan itu juga Bripka Siswandi menyempatkan diri bersilaturahmi dan berdialog dengan petugas PIPP.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri ditempat tempat wisata seperti ini menunjukkan pihak kepolisian berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masyarakat akan merasa lebih tenang mengetahui ada petugas polisi ditengah tengah masyarakat. Tidak lupa sampaikan pesan untuk tertib dalam berlalu lintas dan utamakan keselamatan dijalan raya baik diri sendiri maupun orang lain. Saling menghargai antar pengguna jalan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.(dy)

Loading

536 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *