YALPK | Blitar – Petugas jaga Polsek Sanankulon yang dipimpin oleh Bripka Slamet beserta anggota hari ini Minggu 31 Maret 2019 sedang melaksanakan patroli multi sasaran. Mengingat hari ini adalah hari libur, maka keberadaan petugas dilapangan harus benar-benar nampak. Hal ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang sewaktu waktu dapat terjadi.

Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah, anggota giat melaksanakan patroli dengan sasaran obyek obyek vital diantaranya adalah ATM dan pusat pusat perbelanjaan atau swalayan modern yang ada di sepanjang jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulo. Bentuk kegiatan patroli ini memang sudah biasa dilakukan setiap harinya.

Namun demikian menyikapi hari Minggu atau hari libur, maka kegiatan patroli ini lebih ditingkatkan lagi intensitasnya. Bagaimanapun juga aktivitas masyarakan saat hari libur akan tetap sama dengan hari yang lain, bahkan bisa saja meningkat. Sirkulasi keuanganpun demikian, oleh sebab itu perlu adanya keseimbangan antara kegiatan masyarakat dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Petugas Kepolisian.

Namun demikian tidak terbatas pada obyek-obyek tersebut diatas. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH selalu mengingatkan untuk tetap melaksanakn patroli dengan sasaran lain yaitu pemukiman-pemukiman penduduk yang mungkin ditinggalkan oleh pemiliknya untuk bepergian.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa wilayah Kecamatan Sanankulon benar-benar tersentuh oleh Unit Patroli Sabhara demi menjaga keamanan dan mencegah gangguan kamtibmas sehingga warga masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari tindak kejahatan. pungkas Kapolsek Sanankulon.(dy)

Loading

482 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *