YALPK | Pamekasan – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya Ny Silvia Sudaryanto dan Wakil Ketua Mia Aprianko suseno didampingi oleh beberapa pengurus melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan, XLVI Kodim 0827/Sumenep dan XLVII Kodim 0828/Sampang. Jumat (22/3)

Ny Silvia Sudaryanto memberikan apresiasi yg sebesar2 nya atas kesedian waktunya jauh2 dari Kodim Sumenep maupun sampang untuk hadir dalam kegiatan Tatap muka terpusat di Kodim 0826/Pamekasan. Pada kesempatan tersebut Beliau bercerita pengalaman selama bersama suami kemana di tugaskan beliau ikut bersama suami. “Berdinas di satuan Teritorial merupakan pengalaman yg pertama kali buat saya”sebelumnya Saya hanya di lingkungan Kopassus mengikuti masa dinas suami,Saya merasa tertarik thdp kehidupan keluarga anggota yg berdinas di Satuan kewilayahan terutama satuan didaerah pelosok yang jauh fasilitas yg memadai.

Pada kesempatan itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 /Bhaskara Jaya mengatakan ”Semua rumah tangga pasti tidak akan berjalan mulus, akan tetapi setiap ada permasalahan pasti bisa diselesaikan dengan kepala dingin, dengan saling mengerti antara Suami dengan istri.

Lebih lanjut Ny Silvia menekankan kepada seluruh anggota Persit si wilayahnya dalam mendukung tugas suami.“Sebagai anggota Persit juga tidak terlepas dari kodratnya sebagai seorang wanita dan seorang Ibu oleh karena itu sejalan dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Persit dituntut juga untuk mampu melaksanakan peran sebagai seorang Ibu dari anak-anak”pungkasnya. Diakhir kunjungan nya Ny Silvia Sudaryanto menyempatkan utk melihat Rumah Sehat Prajurit milik Ny Dwi yang nantinya mewakili Kotem 084/BJ akan mengikuti lomba Rumah Bersih antar Kodam V/Brawijaya selain itu Beliau bersama rombongan melaksanakan Anjangsana di Rumah Alm.Sertu Sumadi anggota Koramil 0826/08 Palengahan.

Hadir dalam tatap muka tersebut Ketua Harian Persit Letkol Arm Soegeng Boediharto dan seluruh pengurus Persit Koorcab 084/BJ dan diikuti oleh perwakilan Persit Koorcab Cabang XLV Kodim 0826/Pamekasan, XLVI Kodim 0827/Sumenep dan XLVII Kodim 0828/Sampang. (jf/pen).

Loading

868 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *