YALPK | Sidoarjo – Rangkaian acara dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke 160, Pemkab Sidoarjo mengundang 1500 anak yatim piatu ke pendopo Delta Wibawa, Sabtu (16/2/2019). Mereka diajak beristiqosah mendoakan Kabupaten Sidoarjo agar selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT.

Dalam kegiatan yang bertemakan “Doa Bersama Dengan 1500 Anak Yatim Piatu” tersebut, Pemkab Sidoarjo juga menyantuni seluruh anak yatim piatu yang hadir dan berasal dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum mengatakan kegiatan tersebut adalah bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan nikmat yang telah dilimpahkan-Nya. Hingga saat ini pelaksanaan roda pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Hal tersebut tidak terlepas dari semangat dan dukungan jajaran Forkopimda Sidoarjo. Selain itu juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat Sidoarjo yang selalu aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.(rz/tz/kom)

Loading

542 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *