YALPK | Trenggalek – Iptu Mujiono,S.H. selaku Wakapolsek Karangan mewakili Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H., hadir memenuhi undangan dari SMAN 2 Karangan dalam rangka giat serah terima jabatan dan pisah kenal Kepala Sekolah SMAN 2 Karangan, Sabtu (23/02).

Acara pisah kenal di mulai pukul 09.30wib sampai dengan 12.00wib, dengan dihadiri kurang lebih 100 orang yang terdiri dari; Drs Sholikin SPd. MPd Kepala Cab Dinas Propinsi Jatim Wil Kab Tulungagung, Sholikin, SIP. MSi Camat Karangan, Kapten Panut Danramil Karangan, Iptu Mujiono, SH Wakapolsek Karangan, Dra. Endang Sri Pratiwi, M Pd Kepala SMA 2 Karangan ( lama ), Drs Agus Sugiarto, M.Pd Kepala SMA 2 Karangan ( baru ), Komite Sekolah, Kepala Sekolah SMA dan SMK Se Kec Karangan, Guru – guru SMA 2 Karangan dan Osis SMA 2 Karangan.

Kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya diteruskan dengan sambutan dari Ketua Panitia, pukul 10.00 Wib penandatangan serah terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 2 Karangan dari Dra. Endang Sri Pratiwi, M.Pd kepada Drs Agus Sugiarto, M.Pd.

Dalam sambutannya Kepsek SMAN 2 Karangan lama Dra. Endang Sri Pratiwi, M.Pd

Mengucapkan permintaan maaf jika selama bertugas di SMAN 2 Karangan mempunyai salah dan punya kekurangan serta berterima kasih selama ini atas dukungan yang diberikan serta mohon doa restu ditempatkan di tempat yang baru di SMAN 1 Garum Blitar.

Dilanjutkan dengan sambutan Kepsek SMAN 2 Karangan baru Drs Agus Sugiarto, M.Pd dengan perkenalan diri sebagai Kepada Sekolah SMA 2 Karangan yang baru, serta mohon dukungan dan pengawasan dalam pelaksanaan tugasnya kedepan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama, do’a dan penutup. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib (ttk./hum)

Loading

550 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *